35 Peluang Usaha Menjanjikan Dengan Modal Kecil Di Tahun 2021

Anda hanya butuh motor yang digunakan untuk jualan sayuran Anda. Keuntungan yang didapat tentu saja selisih harga dari sayuran yang Anda beli di pasar dan Anda jual kembali ke pelanggan. Disamping itu, Anda harus bersikap ramah kepada pelanggan agar mereka senang belanja pada Anda.

Modal yang kamu siapkan untuk membuka usaha ini tentunya relatif kecil dengan membutuhkan alat seperti mesin kopi dan bahan tambahan kopi lainnya. Untuk tempat usaha, jika kamu memiliki rumah atau lahan tambahan yang luas, kamu dapat memanfaatkannya dengan memberikan konsep kreatif untuk kedai kopimu. Peluang usaha kopi saat ini masih menjadi usaha yang populer di kalangan anak muda. Kopi merupakan salah satu komoditas besar yang dimiliki oleh Indonesia.

Bisnis yang bisa kita buat dengan modal yang sedikit

Biasanya kue kering akan sangat laku jika dijual pada saat hari raya. Keuntungan menjalankan jenis bisnis ini memang tidak terlalu banyak. Tetapi, jika dijalani dengan sserius , kita akan banyak mendapatkan keuntungan walaupun hanya sedikit. Keuntungan yang sedikit jika didapat dari jumlah yang banyak sama-sama akan memberikan keuntungan juga. Telkom menyediakan peluang bisnis bagi masyarakat untuk meningkatkan pendapatan dengan menjadi agen digital IndiHome. Berjualan kue adalah salah satu alternatif usaha yang bisa dilakukan dengan modal minim.

Karena memang usaha yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah. Namun agar lebih maksimal, Anda bisa membangun web site spesial untuk Anda jadikan media promosi affiliate Anda. Sama saja seperti mannequin bisnis dropshiper diatas, Anda tidak perlu modal besar. Jika Anda berhasil menjual produk, maka Anda mendapatkan komisi dari suplier.

Produk yang dijual lewat online marketing berupa produk fisik dan produk digital. Beberapa situs yang menyediakan jasa afiliasi untuk produk fisik diantaranya Bukalapak, Lazada., Blibli dan Bhineka. Sementara untuk produk digital seperti E-book, Anda bisa mendaftar ke situs Idaff dan Ratakan.

Selain itu jika sesuai dengan selera pasar, bisnis yang dijalani juga pasti akan berkembang dengan baik. Alasan lainnya kenapa orang lebih memilih memulai bisnis dengan modal kecil adalah karena memiliki keahlian tertentu. Keahlian ini bisa didapatkan dari kursus maupun secara otodidak.

Reseller merupakan bisnis dengan cara menjual produk yang telah dibeli dengan tujuan mendapatkan keuntungan. Bisnis reseller mengharuskan kita memiliki stok barang terlebih dahulu. Silahkan Anda rintis dan lakukan analisa terlebih dahulu, apakah layak untuk membuka depot air.

Tentunya daripada membeli dengan harga mahal, banyak orang tua yang lebih memilih untuk menyewanya saja. Daycare atau penitipan anak adalah solusi terbaik para orang tua yang harus bekerja. Syarat membuat daycare adalah harus bisa merawat anak-anak dan memiliki tempat yang ramah untuk anak-anak. Bisnis ini bisa jadi merepotkan, tapi pasti bisa jadi bisnis yang menyenangkan juga jika kamu adalah sosok yang menyukai anak-anak.